Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peristiwa Penting dalam Sejarah Internasional pada Tanggal 22 Januari



22 Januari adalah hari yang bersejarah dalam sejarah internasional. Beberapa peristiwa penting yang terjadi pada tanggal ini termasuk:

Charles Manson Lahir

Charles Manson Lahir Pada tanggal 22 Januari 1771, Charles Manson lahir. Charles Manson adalah seorang pemimpin sekte yang dikenal karena terlibat dalam pembunuhan yang terkenal di Amerika Serikat pada tahun 1969.

Louis Braille Lahir

Louis Braille Lahir Pada tanggal 22 Januari 1824, Louis Braille lahir. Louis Braille adalah seorang perintis sistem tulisan yang digunakan oleh orang-orang tunanetra.

Pengumuman War on Poverty

War on Poverty Diumumkan Pada tanggal 22 Januari 1965, Presiden Lyndon B. Johnson mengumumkan program "War on Poverty" di Kongres AS. Program ini bertujuan untuk mengurangi kemiskinan di AS melalui berbagai inisiatif ekonomi dan sosial.

Pengumuman Nixon Doctrine 

Nixon Doctrine Diumumkan Pada tanggal 22 Januari 1971, Presiden Richard Nixon mengumumkan program "Nixon Doctrine" yang menyatakan bahwa negara-negara Asia dan Timur Tengah harus bertanggung jawab atas keamanan mereka sendiri dan AS akan memberikan dukungan militer yang terbatas.

Pengunduran Diri Presiden Hosni Mubarak 

Pengunduran Diri Presiden Hosni Mubarak Pada tanggal 22 Januari 2011, Presiden Hosni Mubarak mengumumkan dia akan mengundurkan diri dari kepresidenan Mesir setelah 18 hari protes massa yang menuntut pengunduran dirinya.

Post a Comment for "Peristiwa Penting dalam Sejarah Internasional pada Tanggal 22 Januari"